Posted in aateulan.., njul cerita-cerita.., obrolan-obrolin.., sebenarnya..

spare the details #001 : carilah yang mencintai kamu.

Di suatu petang menjelang malam, di luar hujan deras..

Saya : “Mbak, cerita dong, ko bisa sih nikah langsung padahal baru 3 bulan ketemu?”

M ~ Teman Saya : “Semenjak gue ketemu R, gue jadi tahu apa bedanya.. antara apa yang gue butuhkan dan apa yang gue inginkan. Mungkin dulu emang yang gue pengen adalah J, tapi kenyataannya, ternyata gue butuh R. Sekarang? Sumpah Mi, gue bahagia banget bisa menikah dengan orang yang mencintai gue..”

Saya : “..maksudnya gimana Mbak?” 

M : “..jadi gini Mi, bahkan ketika gue akad pun, gue masih inget sama mantan gue, si J itu. Tapi sumpah ya Mi, elo harus tau, emang bener apa kata tante gue dulu, 

M, kalo kamu cari suami, carilah yang mencintai kamu, karena dialah yang akan bisa melakukan hal-hal yang membuat kamu bahagia.”

Saya : “Eu.. Eu..” (cuma bisa senyum ikut bahagia juga) 🙂

Advertisements